Tips Hubungan Makin Harmonis, Tingkatkan Stamina Pria dalam 14 Hari!



Salah satu pemicu ketidakharmonisan suami istri berawal dari kehidupan seksual yang hambar. Akan lebih baik jika salah satu pihak mau membicarakan masalah sensitif ini dengan pasangan, bahkan mencari bantuan profesional.

Jika tidak, bisa memicu perang dingin dan berakibat pada rusaknya rumah tangga. Bahaya bukan? Nah, hubungan seksual yang bisa memuaskan kedua belah pihak menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga.

Jika masalahnya ada pada pihak pria, salah satu caranya adalah bagaimana meningkatkan performa seksual di ranjang.

Seks Memengaruhi Hubungan Suami Istri

Banyak literatur yang menyatakan bahwa pasangan yang sering atau rutin melakukan hubungan seks, umumnya memiliki kehidupan pernikahan yang baik.¹ Idealnya, hubungan seks memang dilakukan rutin, dengan syarat kedua belah pihak menginginkannya. Namun dengan lebih sering berhubungan seks, apakah pasti lebih bahagia?

Dalam beberapa penelitian besar baru-baru ini, para peneliti melihat bagaimana kaitan frekuensi hubungan seks dalam memengaruhi kebahagiaan. Mereka menemukan bahwa hubungan seks dapat menghasilkan emosi yang positif. Sehingga semakin sering melakukan hubungan seks hingga frekuensi tertentu maka seseorang akan semakin merasa bahagia.¹

Studi menunjukkan rata-rata frekuensi hubungan seks yang berpengaruh secara signfikan pada tingkat kebahagiaan seseorang adalah seminggu sekali. Namun, tentu saja frekuensi ideal hubungan seks kembali pada preferensi masing-masing orang.¹

Namun demikian, penelitian ini juga mengingatkan, seks bukanlah obat ajaib yang bisa mengatasi semua masalah. Ada begitu banyak faktor yang ikut menentukan keharmonisan suami istri. Yang jelas, hubungan seksual yang sehat dan positif, penting untuk mempertahankan hubungan cinta.²

Untuk bisa memiliki performa seksual yang stabil di tengah rutinitas sehari-hari, para pria terutama, kadang membutuhkan perlakuan khusus.


Bagaimana Cara Meningkatkan Stamina Pria?

Stamina bisa berarti banyak hal, tetapi ketika dikaitkan dengan hubungan sekssual, maka merujuk pada berapa lama seorang pria bisa bertahan di tempat tidur.

Seorang pria memang tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai pada puncak gairah seksualnya, cukup dua hingga lima menit. Namun bagi wanita, sedikit lebih lama: sekitar 20 menit sebelum mencapai orgasme.

Perbedaan waktu ini menjadikan seorang pria mesti memiliki daya tahan tinggi, untuk bisa mencapai kepuasan bersama. Nah ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina pria:

1. Mengonsumsi suplemen khusus pria

Beberapa obat kimia memang memiliki efek sangat poten untuk meningkatkan performa seksual pria. Sildenafil salah satunya. Obat yang juga dikenal dengan “pil biru” ini memiliki efek instan, yang bisa dirasakan segera.

Namun, beberapa pria ingin menggunakan senyawa yang lebih alami, terbuat dari bahan yang natural. Dan saat ini memang sudah banyak suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak bahan alami yang mampu meningkatkan performa pria. Salah satunya ekstrak akar pasak bumi atau dikenal juga sebagai tongkat ali.

Nama lain pasak bumi adalah Eurycoma longifolia, yang biasa ditemukan di Asia Tenggara. Akar dan kulit kayu pasak bumi digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi, peningkatan minat dalam seks, infertilitas pria, meningkatkan performa atletik, hingga mengurangi lemak tubuh.³

Konsumsi suplemen pasak bumi dapat membantu meningkatkan kualitas dan konsentrasi sperma pada pria infertil. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa konsumsi suplemen pasak bumi selama satu bulan dapat meningkatkan kadar testosteron dan memperbaiki gejala terkait kadar testosteron rendah pada pria, namun diperlukan studi lebih lanjut untuk mengetahui efektivitasnya.³

HerbaPOTEN dengan kandungan ekstrak tongkat ali (Eurycoma longifolia radix) murni 200 mg, pemberian dosis 200 mg atau 1 kaplet HerbaPOTEN setiap hari selama 7 - 14 hari dapat membantu memelihara stamina siang hingga malam hari, meningkatkan gairah serta kepuasan seks pada pria secara optimal.

Bahan herbal ini diproses dengan teknologi modern AFT (Advanced Fractionation Technology), dengan kandungan yang oil based sehingga lebih mudah diserap dalam tubuh.⁴ Kamu bisa mendapatkan HerbaPOTEN di sini.

2. Diet sehat dan rutin olahraga

Jika mengalami masalah ereksi atau performa seksual menurun, selain mengandalkan obat-obatan, coba lakukan perubahan gaya hidup. Menurut penelitian Harvard Special Health Report tentang disfungsi ereksi, perubahan gaya hidup seperti olahraga dan mengatur pola makan dapat membantu mengatasinya.⁵


Pria yang rutin berolahraga, cukup jalan kaki 30 menit sehari, dilaporkan mengalami penurunan risiko disfungsi ereksi hingga 41%. Diet buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan ikan menurut Massachusetts Male Aging Study, bisa mengurangi kemungkinan terjadinya disfungsi ereksi.⁵


8 views
  • SOSMED-01
  • SOSMED-02